SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

"Kami Titip Putri Kami Ya, Bu......"


Tangis Azaria Rahma Sabrinia (16) kembali pecah saat kakinya memasuki halaman rumahnya yang terletak di Perum Perwira Blok VI/68, Banyumanik Semarang. Begitu memasuki halaman, dua orang langsung memapah tubuh pelajar yang saat ini duduk di bangku kelas satu SMAN 1 Semarang tersebut.

Suara tangisnya semakin terdengar nyaring disaat mendapati empat peti jenasah yang berjejer di ruang tengah. Tak urung, pekik kesedihan yang disuarakan membuat beberapa orang yang berada di dekatnya ikut menitikkan air mata.

Gadis yang kerap dipanggil Sabrina tersebut menjadi satu-satunya anggota keluarga yang lolos dari kecelakaan maut minggu pagi tadi. Seluruh anggota keluarganya, yakni Khoirul Saleh (46) ayahnya, Istiqomah (48) ibunya serta Raisha Iftika Khairina (19), Salman Mohammad Hasbi (13) kakak-adiknya tewas.

Saat kejadian, dirinya saat itu sedang berangkat menuju Magelang untuk mengikuti kegiatan outbond bersama teman teman sekolahnya. Hal tersebut dituturkan oleh Tri Wijayanti, tetangga sekaligus salah seorang gurunya. "Paginya, Sabrina berangkat diantar ke sekolah oleh seluruh anggota keluarga. Kebetulan memang ada kegiatan outbond di Magelang selama sehari," kata Tri sambil terisak.

Saat itu bertemu Istoiqomah, dirinya mengaku tidak memiliki firasat apapun. Istiqomah ketika itu hanya titip putrinya kepadanya. "Kami titip Sabrina ya, Bu," kata Tri menirukan ucapan Istiqomah. Karena dirinya mengaku sangat terkejut ketika mendapat kabar seluruh anggota keluarga Khoirul Saleh tewas kecelakaan. Informasi tersebut langsung disampaikan kepada salah seorang guru yang menjadi pendamping kegiatan outbond.(jt)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP