SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

INDOSAT


PRESTASI INDOSAT RAIH FORSEL AWARD 2009


Indosat kembali membuktikan diri sebagai provider selular GSM yang selalu unggul di antara provider sejenis yang ada. Kali ini Indosat kembali meraih penghargaan Forsel Award dan Hot Game Award, dari majalah Forsel dan HotGame. Penghargaan pertama di tahun 2010 ini diberikan untuk 4 kategori, masing-masing kategori Customer Service Creative Marketing Idea, Super Black Berry Internet Service Terfavorit, dan kategori HotGame.

Selain itu, provider selular GSM penyedia game terfavorit yang diberikan dalam ajang apresiasi konsumen industri seluler Indonesia dari Konsumen Untuk Industri yang diselenggarakan oleh majalah Forsel dan majalah HotGame. Penghargaan diterima oleh Chief Marketing Officer Indosat, Guntur S Siboro yang diserahkan oleh Project Officer Majalah Forsel Vaksiandra Nuryadi dan pemimpin redaksi majalah HotGame Adhityaswara Nuswandana di Jakarta. Penghargaan ini merupakan pengakuan dari konsumen yang juga pembaca Forsel terhadap kualitas layanan seluler Indosat, yang juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk lebih fokus pada value dan fokus pada pelanggan, ujar Head ot Northern Sumatera Region Wasis Sulaiman, dalam siaran persnya yang diterima.

Penghargaan Forsel Award 2009 ini menurutnya diberikan berdasarkan survei yang dilakukan terhadap pembaca majalah Forsel dan jurnalis independen, serta riset yang dilakukan oleh redaksi pada bulan September - Nopember 2009. Wasis rnengatakan, tidak hanya dari pembaca namun survei dan riset juga dilakukan terhadap berbagai produk layanan telekomunikasi dari seluruh operator di industri telekomunikasi Indonesia. Hasil riset dan survei meinilih program promosi marketing Indosat “Hp Online Indosat” meraih kategori The Creative Marketing Idea.

Head of Medan Branch Indosat idil Darwan menambahkan, layanan BlackBerry Indosat dipilih karena kecepatan yang tinggi dimana memberikan kecepatan akses link ke RIM hingga 100 Mbps, serta memberikan kepuasan pelanggan yang tinggi pula, sehingga meraih Super BlackBerry Internet Service Terfavorit. Sementara itu layanan customer services Indosat dinilai memberikan layanan yang memuaskan 24 hours online dan offline, sehingga berhasil meraih sebagai The Best Customer Service. Terakhir Indosat memperoleh provider selular GSM penyedia game terfavorit, dengan mendapatkan 56% suara pemilih, jauh meninggalkan operator lainnya. Indosat juga dinilai memiliki kömitmen dalam menggarap layanan game serta menggarap komunitas game dengan baik.

Kami berharap pengakuan ini akan terus meningkatkan kepercayaan konsumen pada layanan indosat dan juga meinicu kami untuk semakin meningkatkàn kualitas layanan demi kepuasan pelanggan, tandasnya.(***)


INDOSAT LUNCURKAN HP MURAH LEXUS


Memasuki awal tahun 2010 da sejalan degan keinginan memberi yang terbaik dengan inovasi dan nilai lebih didalam pelaynan,Indosat kebali menyelenggaraan kerja sama dengan Hndset Barand “Lexsus Mobile”.

Sekian banyak masyarakat mengguakan handphone lebih dai satu untuk produk selular GSM ,Indosat meggandeng operator handphone dengan Lexus,karena bias dua kartu GSM dengan harga terjangkau mulai Rp699ribu,tersedia dengan dua tipe yakni tipe L61 dan L88.

“Lexus sendiri terus meningkatkan After Sales Servis untuk memberikan kepercayaan dan kenyamanan dalam mengunakan Handset Lexus dengan menghadirkan 3servis center dikota Medan yakni diMedan Fair Plaza lantai 4, Jl Asia no.220 dan Jl.Prof.A.Yamin no.129 mulai tanggal 16-17Januari .Masyarakat bisa berkunjung mulai pukul 14.00 wib dan persediaan stok masih banyak,dan diperkirakan akan habis terjual hingga 3ribu unit perhari apalagI pameran dimeriahkan band T2”Ujar Agusly selaku Direkturdari Lexus Mobile dihadapan wartawan dalam luncuran kedua Hp tersebut diGolden Rice Sun Plaza Medan.

Lanjut Agus,,Lexus Tipe L61 yakni ,supportMP3 MP4,vidio player ,rocoring,Bluetooth GPRS,MMS,Wap,GOOGLE,map,support Java dan sudah terinstal facebook dan mig33 unto chatting yang dilengkapi kebutuhan pelanggan.

Sedangkan tipe 88,kelebihannya menggunakan trackball,layar sama lebar dengan L16 yakni 2,4 ,gemlike kaera dengan kapasitas 3,2 MP,wifi dan support sebagai TV player.

Sementara itu,Head of Northern Sumatera Regioon Indosat,Wasis Sulaiman mengatakan banyaknya handphone dengan fitur yang lengkap dan canggih dipasaran menunjukkan kebutuhan akan layanan mobile lifestyle sudah tidak terpisahkan dari masyarakat.

”Program Indosat bersama Lexus saat ini tidak lain agar tidak masyarakat tidak kecewa dan supaya memuaskan pelanggan dengan handphone dua GSM ini.”ujar Wasis.

Hal senada juga diungkapkan Idil Darwan selaku Head Of Medan Branch Indosat Medan.”Indosat selalu menghadirkan Innovasi untuk para planggan ,seperti kerja sama dengan Lexus mobile contohnya,dengan menghadirkan layanan lengkap satu handphone kebutuhan masyarakat untuk kemudahan dalam komunikasi.(***)


TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP