SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



Rudy MS selaku Ketua LSM Suara Masyarakat Sumut (SMS) meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera mengusut dan memenjarakan Bupati Toba Samosir Monang Sitorus atas kasus dugaan Korupsi Rp. 3 Miliar dari dana APBD 2005-2006”. Sebagaimana kasus tersebut sudah sampai ke meja KPK dari laporan BPKP dan Poldasu.

Hal itu disampaikan Rudy MS dalam temu persnya pada Selasa (26/1) di Medan bersama tim LSM SMS, Mengingat program kerja Presiden SBY didalam mengusut dan menuntaskan Kasus dugaan korupsi sudah seyogianya KPK melakukan pemeriksaan secepatnya tanpa mengundur waktu, agar masyarakat tidak berasumsi ke hal-hal negatif terhadap kasus tersebut, apalagi Monang Sitorus mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Periode 2010-2015 di Toba Samosir.

“Desakan LSM SMS merupakan upaya mencegah hal-hal yang mengarah kepada Asumsi negatif masyarakat terhadap pemerintah dan KPK memproses penyelidikan yang mengarah kepada kepentingan politik ataupun hal-hal lainnya” Ujar Rudy.

Apalagi masyarakat telah mengalami krisis kepercayaan kepada badan ataupun komisi seperti KPK didalam praktek penyelesaian suatu kasus yang masih fenomenal.

“Untuk itu, agar masyarakat percaya dan peduli akan program pemerintah dan pengawasan KPK, dibutuhkan sistim dan penanganan yang baik dan fair, tambah Rudy.

Tidak lupa Rudy mengatakan bahwa diperlukan kepedulian masyarakat untuk melaporkan dugaan kasus korupsi dan bila perlu masyarakat diperkenankan untuk berkoordinasi ataupun melaporkannya kepada LSM SMS melalui No. Contact Person: 081276274767, untuk ditindak lanjuti.(et)



TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP