SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

Hape Modem Smart Makin Canggih

SMART TELECOM DAN RIM MELUNCURKAN BLACKBERRY TOUR SMARTPHONE DI INDONESIA


Smart Telecom, operator selular nasional, dan Research In Motion (RIM) (NASDAQ: RIMM; RSX: RIM), pemimpin di bidang inovasi nirkabel dunia, hari ini meluncurkan BlackBerry® Tour™ 9630 smartphone dengan kemampuan 3G bagi pelanggan CDMA di Indonesia. BlackBerry Tour smartphone ini menawarkan seni berkomunikasi dan kemampuan multimedia dengan performa mobile yang luar biasa dan model yang sempurna. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan dan berkemampuan sebagai worldphone yang membuat kita selalu terhubung dan menjelajahi dunia dengan gaya.

BlackBerry Tour smartphone menawarkan solusi nirkabel terdepan untuk layanan email, messaging (IM, SMS, MMS) dan jejaring sosial (termasuk Facebook dan MySpace), dengan built-in GPS dan kemampuan multimedia terkini, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati waktu pribadi ataupun waktu kerja mereka.

Sejalan dengan BlackBerry Tour smartphone ini, Smart juga memperkenalkan sebuah layanan BlackBerry baru yang menarik dengan nama “Smart BlackBerry Hebat”. Layanan Smart BlackBerry Hebat tersedia bagi pelanggan prabayar dan pascabayar, memungkinkan pelanggan untuk menikmati akses data melalui Internet dan email sepuasnya dan juga video streaming (RTSP) sepuasnya dalam jaringan CDMA berkecepatan tinggi dari Smart. Sebagai tambahan, pelanggan juga bisa menggunakan BlackBerry Tour sebagai modem dengan akses data sepuasnya dan tanpa biaya tambahan. Mulai dari hari ini, Smart menawarkan paket ini dengan harga Rp. 8 ribu per hari atau Rp. 180 ribu per 30 hari.

Pelanggan dapat membeli BlackBerry Tour smartphone dari Smart ini dengan harga yang terjangkau dan bagi pemegang kartu kredit Mandiri, pelanggan dapat membeli smartphone ini dengan cicilan bunga 0% selama 6 bulan. Paket sudah termasuk layanan Smart BlackBerry Hebat selama 30 hari.

“Kami memperkenalkan BlackBerry Tour 9630 smartphone kepada para pelanggan CDMA kami bersama dengan layanan BlackBerry Unlimited yang sebenarnya dan terjangkau, yaitu layanan baru “Smart BlackBerry Hebat”. Dengan layanan “Smart BlackBerry Hebat” pelanggan sudah tidak perlu mengkhawatirkan adanya biaya tambahan lagi. BlackBerry Tour 9630 adalah smartphone luar biasa yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk tetap berhubungan dengan orang lain dan informasi yang dibutuhkan, kapan saja dan dimana saja,” ucap Tom Alamas Dinharsa, Head of Device Technology & Special Projects, PT Smart Telecom.

“Kami senang dapat bekerja sama untuk menambahkan ponsel 3G terbaru ini pada portfolio produk dan layanan BlackBerry Smart untuk pelanggan di Indonesia,” ucap Gregory Wade, Managing Director RIM Asia Tenggara. “Dengan desainnya yang menarik dan kinerja yang luar biasa, BlackBerry Tour baru ini menawarkan pilihan menarik bagi sejumlah pelanggan nirkabel yang ingin mendapatkan nilai lebih dari ponsel mereka selain hanya untuk menelepon”.(r)

Smart kembali meluncurkan 2 bundling Hape Modem terbarunya untuk menambah varian hape modem yang ditawarkan. Kembali menggaet vendor Haier dan ZTE, Smart meluncurkan dua seri Hape Modem barunya, yakni Haier C700 dan ZTE C261.

Kedua hape modem ini kembali mengusung teknologi CDMA 1X dengan kecepatan maksimal 153Kbps dan dilengkapi dengan chipset terbaru dari Qualcomm, QSC1110, yang memberikan dukungan sinyal yang luas dan juga memberikan solusi yang hemat dalam satu chipset. Keunggulan yang ditawarkan oleh kedua hape modem ini adalah adanya fasilitas MP3 player, aplikasi BREW dan juga slot memori MicroSD. ”Selain itu, hape tersebut juga dilengkapi dengan WAP dan aplikasi Opera Mini sehingga pelanggan dapat browsing, chatting ataupun cek e-mail langsung dari HP.” Ungkap Ruby Hermanto, Div Head Core Product and Branding Smart Telecom.

Dengan adanya chipset baru ini, varian hape modem terbaru dari Smart ini memiliki keunggulan lebih. Chipset QSC1110 menawarkan teknologi terbaru yang mendukung teknologi data 1x 153Kbps, menambah performa multimedia dan mengurangi konsumsi tenaga dari baterai. Pelanggan Smart akan mendapatkan akses data yang lebih cepat, suara yang lebih jernih, waktu bicara yang lebih lama dan juga baterai yang lebih tahan lama.

Kedua hape baru ini dibanderol dengan harga Rp. 399 ribu. Pelanggan yang membeli hape baru ini akan mendapatkan paket pulsa 10 ribu yang berlaku untuk 30 hari (tidak akumulasi) dan juga Gratis unlimited internet selama 3 bulan. Kedua bonus tersebut bisa digunakan selama masa aktif. Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 30 November 2009.(***)

TARIF BARU PRABAYAR SMART, NELPON LOKAL DAN INTERLOKAL KE OPERATOR LAIN CUMA RP 500 / MENIT

Disaat operator menaikkan tarif yang mahal dan lebih ribet, Smart mengeluarkan tarif baru untuk prabayar yang sangat kompetitif dan tidak ribet. Untuk tarif prabayar nelpon lokal dan interlokal ke operator lain (PSTN dan Seluler) cuma Rp 500/menit, nelpon ke sesama Smart diberlakukan Rp 500/nelpon sepuasnya, dan SMS ke semua operator Rp 50/SMS, sedangkan untuk tarif data menjadi Rp 0,5/detik. Tarif ini efektif mulai 26 November 2009 berlaku 24 jam, bukan promo dan tanpa syarat.

“Ini tarif yang sangat kompetitif dan tidak ribet untuk pelanggan Smart”, demikian kalimat dari Ruby Hermanto Div. Head Core Product & Branding. Selain fokus dengan ekspansi cakupan signal supaya layanannya dapat dinikmati secara nasional, Smart Telecom juga terus berupaya memuaskan pelanggannya dan berupaya supaya pelanggan tidak dipusingkan dengan tarif dari Smart Telecom.

Dengan adanya tarif baru ini, Smart Telecom berharap dapat menarik pelanggan baru dan memanjakan para pelanggannya. Tarif baru lebih mudah diingat, lebih simpel karena dihitung per nelpon untuk ke sesama Smart dan dihitung per menit untuk nelpon ke operator lain. Tarif prabayar ini lebih pasti karena tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk memanjakan pelanggan prabayar, Smart juga tetap hadir dengan fitur aktif terus – terusan supaya pelanggan dapat terus aktif dan dapat terus menggunakan nomornya. Seringkali pelanggan lupa melakukan isi ulang pulsa pada jangka waktu yang ditentukan operator, jadi walaupun pulsanya masih ada tapi masa aktifnya sudah habis, akibatnya kartunya hangus dan nomornya tidak bisa dipakai lagi.


Promo Gratis Nelpon Sepuasnya

Bukan hanya tarif baru yang dikeluarkan Smart, melainkan ada tambahan program menarik juga dari Smart untuk menutup akhir tahun ini, yaitu gratis nelpon sepuasnya selama 1 minggu penuh. Cukup isi ulang minimal Rp 10 ribu untuk menikmati gratis nelpon ke sesama Smart untuk 7 hari kedepan. Gratis nelpon ini dapat langsung dinikmati begitu pelanggan mengisi ulang.

Promo gratis nelpon sepuasnya ini mulai berlaku tanggal 26 November 2009 berakhir pada 31 Maret 2010, berlaku untuk semua pelanggan prabayar Smart dan tidak dikenakan biaya. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun, jadi secara otomatis promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan lama dan pelanggan baru cukup dengan melakukan isi ulang minimal Rp 10 ribu. Pulsa masih dapat digunakan untuk pemakaian lain, seperti nelpon ke operator lain, SMS ataupun akses data internet.

”Dengan diluncurkannya kedua program ini, kami berharap agar masyarakat tertarik untuk menggunakan Smart dan pelanggan Smart Telecom akan terus setia menggunakan Smart, kami akan terus meningkatkan layanan kami dimasa yang akan datang’, ucap Ruby Hermanto.(***)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP