SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

Wartawati Mengaku Koordinator Pers DPRDSU Minta Uang Pada Pejabat



Sejumlah Pejabat Di Sumut jadi ‘Bulan-bulanan’

Adanya ulah oknum-oknum yang mengatasnamakan wartawan unit DPRD Sumut kian meresahkan sejumlah wartawan yang berunit di DPRD Sumut, oknum wartawati ini juga tak jarang memperalat pejabat, bahkan staff SKPD turut resah dengan keberadaan oknum ini.
Seperti yang dirilis dari salah satu media terbitan Medan, oknum yang di beri gelar Bariba ini kerap menjual kepala wartawan kepada sejumlah pejabat daerah Propinsi Sumut dan sejumlah anggota DPRDSU yang sengaja diakrabinya.

Modusnya berbagai macam, salah satunya adalah melakukan tipu muslihat dengan cara menjumpai kepala SKPD dan mengaku-ngaku koordinator wartawan unit DPRD Sumut kemudian meminta sejumlah uang dengan alasan uang liputan untuk wartawan unit DPRD Sumut, tak sampai di situ, bahkan wanita ini meminta uang bulanan yang nantinya akan di bagikan kepada para wartawan yang bertugas di DPRD Sumut.

Menurut pengakuan dari salah seorang Staff dinas perhubungan Provinsi Sumut, dirinya sempat tertipu oleh ulah Bariba, setelah diberikan bosnya dana yang diminta, wanita yang kerap mengenakan Jilbab ini kembali menjumpainya dan mengatakan kalau uang bulanan itu diberikan kepadanya, tanpa pikir panjang staf ini pun memberikan uang sebesar 4 juta kepada wanita yang mengaku wartawan yang bertugas di DPRD Sumut.

Ketika staff tersebut di hubungi oleh bosnya, Nuruddin dan mengatakan kalau Bariba datang padanya jangan di berikan uang, namun sayang si staff sudah terlanjur memberikan dana yang diminta kepada wanita yang kerap mengenakan celana ketat ini.

Merasa dipermainkan, Kadishub memerintahkan anggotanya menemui bariba untuk meminta uang yang sudah di ambilnya, namun oknum yang telah melakukan penipuan ini merasa tak bersalah bahkan tak mengubrisnya, sampai kini masih berkeliaran di lingkungan DPRD Sumut

“Masalah ini sudah sering terjadi baik diinstasi pemerintah maupun swasta ngaku-ngaku pengurus wartawan dari unit DPRDSU bahkan banyaknya wartawan yang bukan berunit DPRDSU berkeliaran digedung dewan ini”kata Rika Dewinita yang juga Sekretaris LSM SMS, saat diwawancarai wartawan SK BUSER METROPOLITAN ini melalui telpon seluler.(Agung,SK BUSER INDONESIA)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP