SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

XL

Paket Nelpon Gila, Gratis Segalanya

PT XL Axiata Tbk. (XL) sebagai salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia terus menunjukkan komitmen dan kepedulian bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan layanan telekomunikasi yang murah dan berkualitas serta didukung dengan jaringan handal. Dan hari ini (09/04) XL kembali menawarkan paket nelpon dan SMS yang lebih murah sekaligus menguntungkan bagi seluruh pelanggan XL Prabayar melalui program ’Paket Nelpon Gila’.

”Program ’Paket Nelpon Gila’ ini kami sediakan sebagai wujud dan komitmen XL untuk terus konsisten menyediakan layanan telekomunikasi yang murah dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya para pelanggan XL Prabayar. Manfaat dan keuntungan yang kami tawarkan dalam program ini kami sesuaikan dengan kebutuhan, karakteristik serta pola aktifitas menelpon dari para pelanggan,” ujar Ayu Tantri Soetopo, Manager Regional Marketing XL Sumatera Area dalam press confrence di Koki Sunda, Medan.

Program ‘Paket Nelpon GIla’ bisa didapatkan melalui paket kartu perdana Rp.2.000 yang memberikan manfaat lebih murah dan menguntungkan bagi pelanggan XL Prabayar.

Pelanggan XL Prabayar cukup menggunakan kartu XL Prabayarnya untuk menelepon 1 menit-an maka pelanggan XL akan langsung mendapatkan keuntungan berupa Gratis 1000 SMS ke Semua Operator, Nelpon 100 menit dan 1 MB Internetan.

Bagi pelanggan baru XL Prabayar, selain mendapatkan Gratis 200 SMS yang dapat digunakan untuk 30 (tiga puluh) hari setelah mengaktifkan kartu perdana layanan XL Prabayar, maka pelanggan XL Prabayar tersebut juga akan mendapatkan keuntungan dari ‘Paket Nelpon Gila’ setelah nelpon 1 menit-an.

Ayu menambahkan, “Kami optimis paket nelpon dan SMS murah yang kami hadirkan melalui program ’Paket Nelpon Gila’ ini akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat untuk mobilitas dan aktifitas komunikasi dengan keluarga dan handai taulan. Sehingga pada akhirnya hal ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memilih XL sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler yang murah dan handal”.(rel)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP