SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

TELKOMSEL


JAGOAN DUO NELPON DAN SMS PALING PUAS

Telkomsel meluncurkan program Jagoan Duo bagi pelanggan prabayar, yakni simPATI Jagoan Nelpon yang memberikan gratis nelpon 300 menit dan 300 SMS bagi pelanggan simPATI, serta Kartu As Jagoan Serbuuu yang menyediakan paket murah nelpon 100 menit dan 1.000 SMS bagi pelanggan Kartu As. Program Jagoan Duo berlaku mulai 13 April 2010.

Vice President Sumatera Area, Mirza Budiwan, mengatakan, “Program Jagoan Duo kami hadirkan untuk memberikan benefit ekstra bagi pelanggan prabayar Telkomsel untuk menikmati layanan komunikasi berkualitas yang murah, bahkan gratis. Kami yakin bonus gratis nelpon 300 menit dan gratis 300 SMS setiap hari dari simPATI serta paket murah nelpon 100 menit dan 1.000 SMS dari Kartu As sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari pelanggan.”

Untuk menikmati simPATI Jagoan Nelpon, pelanggan baru di wilayah Sumatera, Jabodetabek, dan Sulawesi yang mengaktifkan simPATI M@X atau simPATI Rp 5.000 mulai 13 April 2010 dapat melakukan registrasi sekali dalam sehari secara gratis dengan menekan *999#. Selanjutnya pelanggan cukup nelpon ke nomor simPATI, Kartu As, atau kartuHALO pada pukul 00.00 – 17.00 hingga akumulasi pemakaian Rp 4.000 untuk langsung memperoleh gratis 300 menit nelpon ke sesama Telkomsel dan 300 SMS ke seluruh operator untuk pemakaian hingga pukul 17.00.

Seluruh pelanggan simPATI setiap harinya juga secara otomatis memperoleh gratis 100 SMS ke semua operator hanya dengan mengirimkan SMS seperti biasa ke pengguna selular mana pun di Indonesia. Sisa pemakaian bonus 100 SMS di hari tersebut tidak dapat diakumulasikan untuk hari berikutnya.

Pelanggan simPATI masih dapat menikmati program Talkmania, yakni bebas nelpon berkali-kali pukul 01.00 – 17.00 dengan akumulasi percakapan hingga 100 menit (6.000 detik) ke semua pelanggan Telkomsel. Dalam satu hari pelanggan simPATI cukup sekali melakukan aktivasi dengan mengirimkan SMS, ketik TM ON, kirim ke 8999 pada pukul 01.00 – 12.00. Tarif Talkmania adalah Rp 2.000 bagi pelanggan di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara dan Rp 3.000 untuk pelanggan di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Di samping promo gratis 100 SMS ke semua operator dan program Talkmania, pelanggan simPATI juga bisa menikmati bonus akses internet sebesar 5 MB yang dapat dipakai untuk 1 hari. Cukup beli paket internet 5 MB seharga Rp 5.000(rel)


Telkomsel Gelar Pengundian TELKOMSELpoin

Telkomsel menggelar Undian Program Loyalti TELKOMSELpoin Periode Januari – Maret 2010. TELKOMSELpoin merupakan program loyalti dalam bentuk pemberian poin berdasarkan penggunaan dari seluruh produk TELKOMSEL (kartuHALO, simPATI, Kartu As) dan dapat ditukarkan dengan hadiah langsung atau mengikuti program undian berhadiah yang akan diundi secara periodik.

Direktur Keuangan Telkomsel, Triwahyusari, mengatakan, “TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar.”

Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Untuk periode yang berlangsung pada bulan Januari – Maret 2010, TELKOMSELpoin mencatat 91% pelanggan menukarkan poin nya dengan undian berhadiah sedangkan sisanya menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah langsung berupa gratis SMS, diskon voice-call kartuHALO, gratis menit bicara, atau dengan merchandise Telkomsel.

“Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini.” tambah Tri.

Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang berhasil menjalankan dan mempertahankan program loyalty dengan pemberian poin, yang telah dimulai sejak tahun 2002. Memasuki usia ke 8 pelaksanaan program loyalty ini, poin pelanggan dapat ditukarkan dengan discount atau voucher pada sejumlah merchant dan variasi penukaran poin lainnya, yang semuanya bertujuan untuk semakin meningkatkan nilai tambah program ini.

Sejumlah hadiah yang diundi pada TELKOMSELpoin Periode Januari – Maret 2010 ini adalah: Hadiah Grand Prize berupa 1 (satu) Unit Mobil Mercedes Benz C200 Kompressor, 4 (empat) unit Mobil Honda All New City, 100 (seratus) Handphone Nokia N97, 150 (seratus lima puluh) Netbook yang dibundling dengan modem TelkomselFLASH, serta 200 (dua ratus) BlackBerry Curve 8520 Gemini. (rel)


TELKOMSEL GELAR MANASIK HAJI AKBAR 2009


Dalam rangka edukasi serta memberikan presiasi kepada pelanggan Telkomsel yang akan menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Telkomsel melakukan program Manasik Haji Akbar. Program ini dilakukan di 10 kota yang mempunyai embarkasi haji (Medar, Pekanbaru, Palembang, Tasikmalaya, Kendari, Banjarmasin, Semarang, Surabaya, Bogor dan Solo).

Manasik Haji Akbar diikuti 600 pelanggan Telkomsel ini, dilakukan mulai pukul 09.00 - 13.00 Wib, (18/10). Selain sosialisasi Telkomsel ibadah, acara ini juga diisi dengan tausyah seputar persiapan haji, tata cara berhaji dan menjadi haji yang mabrur oleb Ustadz Ahmad Al Habsyi. Para peserta yang hadir di acara Manasik itu mendapat kesempatan untuk melaksanakan Umroh secara gratis.

“Program Manasik itu merupakan suatu program edukasi bagi pelanggan TELKOMSEL kartu HALO, SimPATI dan kartu As, program ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan layanan lebih kepada pelanggan yang akan menunaikan haji,” papar GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbagut Rukmono Cahyadi.

Menurutnya, program manasik ini merupakan bagian dari TELKOMSEL ibadah yang dilaksanakan Telkomsel. Kemudian video call dengan keluarga di Indonesia melalui jaringan operator Aal Jawwal, Mobily dan Zain. Komunikasi hemat dan nyaman tarif khusus melalui jaringan operator Zain, hemat hingga 70%. UMB (USSD) menu Brower) *123 = (gratis) yang berisi informasi seputar haji dan layanan Telkomsel.

Kemudian akses voice Mail atau pesan suara selama di tanah suci melalui +628110000222 atau telepon ke 222 (tarif SLI), dan pengecekan tagihan sementara kartu HALO, ketik Haji kirim ke 1445 (tarif Arab Saudi).

Program TELKOMSEL ibadah haji mampu menjawab tantangan peningkatan kualitas pelayanan pada kenyamanan serta kemudahan berkomunikasi selular bagi pelanggan Telkomsel. Dengan layanan yang berorientasi pada tuntutan pasar dan kebutuhan pelanggan, menjadikan kartu HALO, SImPATI dan kartu As sebagai simcard yang secara fungsi memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Ia juga menjelaskan bagaimana cara melakukan panggilan melalui ponsel panggilan lokal/ ántar deaerah di negara yang dikunjungi Telepon biasa, tekan kode kota lalu nomor yang dituju. Ponsel, tekan langsung nomor dituju.

Panggilan ke Indonesia atau ke negara Lain. Telepon biasa : - kode negara tujuan-kode area (tanpa 0)-nomor telepon. Ponsel: - kode negara tujuan -nomor telepon.

Khusus pengguna simPATI dan kartu As, sebelum ke luar negeri, pelanggan registrasi dulu dengan mengirim SMS ke nomor 6616 dengan format sebagai berikut : ketik pesan SMS ; IR Spasi 16 digit nomor kartu. Contoh : IR 6210108722103852, kirim ke nomor 6616 tukas dia. (***)


TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP