SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

DIREKSI PD PASAR MEDAN DILANTIK


Pjs Walikota Medan Syamsul Arifin melantik dua direksi Perusahaan Daerah Pasar Medan, (2/7), di Balaikota Medan. Kedua direksi yang dilantik adalah, HM Tahjuddin Nur sebagai Direktur Operasi, dan H Maratua Muda Simanungkalit sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan.

Syamsul mengatakan, saat ini pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Medan perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah. Pasalnya, kondisi pasar tradisional sangat memprihatinkan. Kondisi fisik pasar tidak tertata sehingga tidak nyaman baik bagi pedagang maupun pembeli.

Karena kondisinya tidak nyaman, menurut dia, banyak kios yang kosong karena pedagang lebih memilih berjualan di pinggir jalan. Akibatnya, lalulintas di sekitar pasar menjadi macet. “Penataan pasar harus menjadi perhatian serius supaya pembeli banyak datang sehingga usaha pedagang kecil berkembang,” ujar Syamsul.

“Saya harapkan direktur yang baru dilantik agar mencurahkan perhatian dan kemampuannya untuk mengembangkan pasar tradisional di Medan,” kata Syamsul.(r)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP