SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

SBY NONTON BARENG PIALA DUNIA DI JIMBARAN


Jimbaran, Demam piala dunia melanda semua lapisan masyarakat Indonesia tak terkecuali Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di sela-sela kunjungannya ke Bali, SBY dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II hadir dalam acara nonton bareng piala dunia.

Acara nonton bareng piala dunia yang dihadiri Presiden SBY ini digelar di sebuah hotel bintang lima di kawasan wisata Jimbaran Bali. Presiden SBY yang didampingi sejumlah menteri kabinet ini menonton pertandingan perdana piala dunia antara kesebelasan Afrika Selatan melawan Meksiko.

Selama menonton siaran langsung piala dunia di layar lebar, SBY tampak serius mengamati jalannya pertandingan antara kedua kesebelasan ini. Sesekali SBY mengomentari jalannya pertandingan mulai tehnik para pemain hingga keputusan wasit yang memimpin pertandingan ini.

Di akhir pertandingan yang berakhir imbang 1-1, SBY kembali membahas jalannya pertandingan bersama sejumlah menteri. Salah satu yang dibahasnya adalah soal gagalnya tim nasional Meksiko meraih kemenangan dari tim tuan rumah Afrika Selatan.

Hari Sabtu (12/6)SBY dijadwalkan akan membuka Pesta Kesenian Bali yang ke-32. Selain diikuti oleh seniman Bali dan sejumlah propinsi di Indonesia, acara pesta seni tahunan ini juga diikuti oleh seniman dari 6 negara lainnya. (bc)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP