SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

RAHUDMAN BERTERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN MASYARAKAT



Terkait dengan kemenangan mutlak suara yang diraihnya pada putaran ke II Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Medan atas pesaingnya Sofyan Tan. Drs.H.Rahudman harahap MM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan yang telah memberikan suaranya dan kepercayaannya untuk memilih pasangan Rahudman -Eldin.

Hal ini dikatakan Rahudman Harahap kepada wartawan di Kediaman rumahnya Jalan Gaperta Komplek Perumahan Peizza Residence. Menurutnya kemenangan ini tentunya tanpa ada kepercayaan dari masyarakan, kemenangan ini tidak ada arti apa-apa. Namun, yang pertama tentunya bersyukur kepada Allah .

"Pertama saya bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk memimpin Kota Medan lima tahun kedepannya. Mudah-mudahan, kita berharap tidak ada perubahan. Karena, masyarakat sudah terlalu lama menunggu hasilnya," ujarnya.

Saat ditanya apa program awal ketika menduduki orang nomor satu di Kota Medan ini. Rahudman dengan tegas menyatakan, program awal yang akan dilakukannya adalah meneruskan program-program yang masih tertinggal ketika masih menjabat Pj.Walikota beberapa waktu lalu.

"Saya, tinggal meneruskan program-program yang tertinggal ketika masih menjabat Pj.Walikota lalu, yang sepesifik adalah pertama soal kebersihan, kesehatan, pelayanan publik dan infrastruktur yang paling diprioritaskan. Kemudian, sesuai dengan janji saya terutama untuk masyarakat Medan Utara, di tahun 2011 nanti saya akan membangun sekolah negeri di sana." jelasnya

Rahudman juga berjanji, pelayanan publik juga menjadi prioritasnya dalam menjalankan program-program kerjanya setelah sah duduk menjadi Walikota Medan nantinya. Prioritas utama itu yaitu, soal pengurusan KTP yang tidak lagi dipersulit dan akan dikembalikan ke Kecamatan.

"Pengurusan KTP nanti akan dikembalikan ke Kecamatan, tidak lagi ke Dinas Catatan Sipil. Masyarakat tidak perlu susah-susah lagi mengurusnya ke catatan sipil" ujarnya.(*)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP