SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

BANYAK HAK DEWAN YANG BELUM TERALISASIKAN PADAHAL SUDAH DIANGGARKAN DI APBD


Sejumlah anggota DPRD Medan mengeluhkan atas sikap Sekwan DPRD Medan Erwin Lubis yang dinilai tidak aspiratif dan koperatif dalam menyikapi beberapa hak-hak anggota dewan yang tidak teralisasi.

"Salah satu contoh KTA Dewan yang sejak mulai dilantik sampai saat ini tidak ada diterima anggota dewan. Begitu juga dengan Pakaian Dinas Harian (PDH) dan Asuransi Kesehatan untuk anggota dewan juga sampai saat ini tidak terealisasi," ujar Ketua Badan Kehormatan Dewan Burhanuddin Sitepu SH kepada wartawan, (11/6).

Tidak hanya itu lanjut Burhanuddin, masih banyak lagi hak-hak dewan yang belum teralisasi, padahal sudah dianggarkan di APBD.

Yang lebih memalukan lagi, kenderaan dinas dewan yang dipakai sekarang ini, surat-suratnya sudah pada mati, kemudian persoalan jatah minyak mobil dinas 120 liter/bulan mulai dari bulan Januari hingga sekarang baru satu kali diberikan.

Menurutnya, sikap Sekwan seperti ini sangat menyusahkan para anggota dewan, terlebih-lebih pada saat anggota dewan melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.

Dimana ketika daerah lain memberikan cendra mata ke kita, namun kita tidak dapat memberikan cendra mata sebab kita tidak membawanya.

"Kita sangat malu saat kita diberikan cendra mata oleh daerah lain sementara kita tidak ada memberikan apa-apa kepada daerah yang kita kunjungi. Ini benar-benar sangat memalukan bagi kita selaku anggota dewan," tegasnya.

Burhanuddin juga sangat menyesalkan terhadap kinerja para petugas keamanan di DPRD yang dinilainya tidak benar-benar maksimal dalam menjaga keamanan kantor DPRD Medan.(mba)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP