SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

PULUHAN MAYAT BAYI DIHANYUTKAN,BERBUNGKUS KANTONG PLASTIK


Jining: Sebanyak 21 mayat bayi yang diyakini dibuang pihak rumah sakit, ditemukan terdampar di sebuah sungai di timur Cina. Terbukti dari rekaman video yang menunjukkan bayi-bayi tersebut disimpan dalam kantong plastik kuning bertuliskan "limbah medis" pada salah satu kantong plastik.

Bayi-bayi yang baru berusia beberapa bulan bahkan masih dalam bentuk janin itu ditemukan oleh penduduk setempat di bawah jembatan di Kota Jining, Provinsi Shandong. Beberapa bayi masih memakai gelang identifikasi seperti nama ibu, tanggal lahir, tingi, dan berat. Dengan ditemukannya gelang identifikasi pada kaki bayi, akhirnya asal rumah sakit yang membuang bayi-bayi malang itu dapat dilacak.

Dikonfirmasi, seorang pejabat Kantor Umum Rumah Sakit Gabungan dari Akademi Kedokteran Jining terlibat dalam kasus ini. "Beberapa mayat bayi dengan tag berasal dari rumah sakit kami, namun tidak semuanya. Para pejabat dari Biro Kesehatan masih melakukan penyelidikan di rumah sakit," tegas pejabat tersebut yang merahasiakan jati dirinya.

Zhong Haitao, juru bicara Biro Kesehatan Jining mengatakan, "Para staf medis rumah sakit yang terlibat telah ditangguhkan dari pekerjaan mereka selama proses penyelidikan."(ANS)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP