SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

Beredar Foto Krisna Mukti Menikah Diam-diam di Kendari

Setelahdiputuskan bebas oleh Pengadilan Negeri Kendari, Krisna Mukti diduga telah melakukan pernikahan diam-diam dengan kekasihnya Chrissie Chasslam. Hal tersebut dibuktikan dengan foto yang telah beredar.

Di dalam tiga lembar foto yang menggambarkan ijab kabul pernikahan, Krisna Mukti tampak mengenakan batik coklat dan mengenakan kopiah, sedang menjabat tangan yang diduga seorang ustaz yang menikahkan mereka, Selasa (9/3/2010).

Sementara, Chrisstie mengenakan kerudung putih tampak duduk di samping Krisna, di sisi lain Krisna terdapat seorang ibu-ibu, yang diduga adalah saksi pernikahan mereka.

Saat foto ini dikonfirmasi, beberapa teman dekat Krisna tidak ada yang mau berkomentar. Hanya seorang teman Krisna yang mencoba menjawab perihal foto tersebut, yaitu Ivone.

Meskipun dia membantah adanya pernikahan diam-diam atau nikah siri yang dilakukan Krisna Mukti, tapi dia membenarkan bahwa memang dia pernah melihat kerudung putih dan beberapa orang tua di dalam foto tersebut. Tapi dia mengaku tidak tahu untuk apa tujuan acara tersebut.

"Iya, memang benar ada kerudung putih dan orang tua pernah aku lihat. Tapi kalau itu kemudian untuk persiapan nikah diam-diam atau nikah siri kayaknya ngga deh. Soalnya semua schedule Krisna selama di Kendari saya tahu, karena saya yang mendampingi Krisna selama di Kendari, " ungkap Ivone yang ditemui di sebuah cafe di Kendari.

Tapi, dia juga mengaku jika dirinya sempat berpisah beberapa jam dengan Krisna dan Christie saat dia melakukan pengurusan tiket Krisna untuk kembali ke Jakarta. Saat itu, Ivone mengakui Krisna sempat bersilaturahmi dengan keluarganya sebelum ke Jakarta.

Diperkirakan foto ini diambil beberapa saat sebelum Krisna dan Christie bertolak ke Jakarta, sore hari, 5 Maret 2010 lalu. (oz)

TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP