SELAMAT DATANG ... WELCOME ... HORAS ... MEJUAH-JUAH ... YA'AHOWU .... MEDIA ONLINE SUARA MASYARAKAT SUMUT .... MEDIA - IKLAN & PROMOSI SUMATERA UTARA ....

CALON WALIKOTA BINJAI BILA TERPILIH...


PASANGAN NO.7 H.ZEFRY JANUAR-Drs.BASKAMI GINTING

Zefry berpasangan dengan Baskami dalam pertarungan Pikada Kota Binjai dengan nomor urut tujuh mengemukakan ide dan rencana kedepan pabila dirinya lolos menjabat Walikota terlebih tentang pendidikan.

Pihaknya berupaya mengangkat harkat dan martabat guru khususnya Guru Swasta,akan menstandarkan hak dan kewajibannya didalam aktifitas belajar dan mengajar,apalagi selama ini guru swasta mengalami tekanan jadwal mengajar yang disesuaikan dengan gaji dan pendapatannya,terkesan sama dengan guru honor,untuk itu ia akan mengeluarkan kebijakan tentang guru dan nasib guru kedepan.

Bagi anak didik/siswa akan mendapat perhatian serius khususnya tentang peningkatan prestasi dan semangat belajar,bagi siswa/murid yang prestasi terhitung dari juara 1-5 disetiap kelas akan mendapat beasiswa berupa uang sekolah,pakaian dan perlengkapan belajar termasuk buku buku pelajaran dan buku tulis akan digratiskan yang kemudian kompensasi subsidi beasiswa untuk juara 6-10 yang bersumber dari dana Anggaran Daerah Pemerintah Kota Binjai.

"Artinya 10 besar mendapat perhatian serius dari pemerintah guna memberdayakan sumber daya siswa didalam aktifitas belajar dan menuntut ilmu."ujar Zefry.***

PASANGAN NO.5 DAHNI SETIAWAN-MEUTYA HAFID

Tidak muluk muluk mengemukakan program ataupun rencana kedepan atas program pemerintah untuk masyarakat Kota Binjai pabila dirinya dipercaya untuk memegang tahta pemerintahan daerah Kota Binjai,DaHni dan wakilnya akan memantapkan program pemerintah dan program daerah kota Binjai sebelumnya dan akan melakukan innovasi disegala aspek kehidupan dan kebutuhan masyarakat.

Bersama Meutya Hafid pastinya Binjai akan semakin berkembang dan maju,yang terpenting masyarakat melakukan pemilihan dengan hati nurani,semua tidak terlepas dari turut serta masyarakat membawa perubahan kelangkah yang lebih baik dimulai dengan memilih calon walikota dan wakil walikota dari ketulusan dan hati nurani tanpa menerima bujukan atau upeti apapun.

"Bila kami terpilih kami akan melkukan yang terbaik"ujar denni.(*r)

PASANGAN NO.3 ABDUL GANI SITEPU-H.AJIE KARIM

Tidak putus putusnya mengucap syukur atas telah lolosnya pasangan Gani-Ajie untuk dapat berlaga dipesta demokrasi kota Binjai,optimis dan percaya Allah masih memberinya kesempatan untuk kembali mengambil perhatian dan simpatik masyarakat untuk melakukan perubahan lebih baik untuk Binjai sebagai tanah kelahirannya.

Meski dirinya telah digagalkan didalam pemilihan sebelumnya bahkan difitnah telah menerima uang agar menyerahkan suara rakyat yang telah memilihnya sehingga dirinya harus gugur padahal dirinya menang mutlak.

Gani percaya Tuhan kan membalas orang otang yang telah menjoliminya,dan dengan telah lolosnya dirinya sebagai salah satu peserta pilkada kota Binjai,memperkuat keyakinannya Tuhan Maha Adil,dan untuk itu semua gani akan melakukan yang terbaik buat rakyat khususnya masyarakat kota Binjai,terlebih akan melakukan upaya terbaik bagi masyarakat yang terjolimi.

Rasa syukur juga disampaikan kepada ibunda tercinta dan seluruh masyarakat yang masih menyayanginya sehingga membawanya kepada tantangan meraih tahta pemerintahan kota binjai sebagai pelayan masyarakat bukan untuk dilayani masyarakat.

Penyampaian rasa syukur diutarakannya setelah usai pencabutan nomor urut,diiringi yel yel Allahu Akbar.

Ajie mengatakan angka tiga adalah angka impiannya,karena ajie merupakan tiga bersaudara dan memiliki anak tiga,"tapi istri tetap satu" guraunya kepada wartawan.

Didalam tujuannya Ajie dan Gani memiliki prinsip cuci hati dan pikiran untuk massa depan rakyat dan cuc hati dan pikiran untuk berkorban demi masa depan rakyat,jangan ada rakyat yang hak haknya dirampas.

Dan tentang pendidikan,akan melakukan perubahan status dan hak yang sama untuk dan bagi anak didik dari kalangan mana saja yang akan disetarakan tidak ada perbedaan antara anak pejabat dengan anak tukang becak,semua anak didk diperhatikan dan diperlakukan sama,artinya tidak yang namanya sekolah istimewa,semua harus istimewa dan pasilitas kualitas terbaik untuk semua kalangan.(*r)


TANGKAP DAN PENJARAKAN BUPATI TOBA SAMOSIR



KETUA KOMISI C DPRDSU, MARKUS PDAM TIRTANADI



AROGANSI BALON WAKIL BUPATI TOBASA




MEDAN - PEKANBARU - PERAWANG - BANGKINANG - KERINCI - JAMBI - DUMAI - SIBOLGA

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP